impersonate

ayow cirin’s reader apakabar semua? meski berdasarkan wordpress statistik mah ga ada yg baca sih. hahahahhaa

mau lanjut update tentang cirin belajar. iya. hal yang paling susah adalah buat konsisten, soalnya pas belajarnya sih lancar-lancar aja ya, untuk ngelawan bosennya itu yg uyow so hard beib. jadi, gimana? selese aja nih belajanya? ooo, tentu tidak, My mom didn’t raise me just for me being a quitter, duh. Karna gamau berhenti dan males bikin jadwal belajar, jadi apa yg saya lakukan? nyontek! iya, nyontek. jadi ngikutin jadwal belajarnya suami, karna dia hobi banget belajar.

jadi kalau dia belajar, aku ikutan belajar, kalau dia istirahat, ikutan istirahat juga. semacam mimicking apa yg dia lakukan, sih. karna dia pinternya ga kira-kira, jadi gapapa dong aku contek setidaknya pola dia belajar. hehe heh. curang? anything for the love of progress and learning new things. so far metode ini lumayan oke, loh.

studying is sooo rewarding, so im lovin every second of it! let’s hope this progress will gradually increasing exponentilally (or linear, actually i don’t really care long as there’s progress to my process)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s